Disk SpeedUp : Software untuk Mendefrag Hard Disk

Bingung mencari software untuk mendefrag hard disk dengan cepat? Disk Speedup, Defragment tool buatan Glarysoft ini bisa menjadi salah satu software yang layak untuk dicoba. Dengan kecepatan defrag yang jauh diatas defrag tool bawaan windows, membuat Glarysoft Disk SpeedUp bisa menjadi salah satu software defrag alternatif pilihan.
 


Glarysoft Disk SpeedUp ini mampu menganalisa hard disk dan melakukan disk defrag untuk membuat hard disk anda selalu berada pada kondisi yang optimal.

Penggunaan hard disk setiap hari memang akan selalu memunculkan fragment-fragment di hard disk. Hal ini dikarenakan beberapa aktifitas misalnya saja menginstall dan menuninstall software, menyimpan dan menghapus data, dll. Jika fragment ini terus terakumulasi dan semakin banyak, akan membuat waktu akses ke hard disk anda menjadi lama. Tentu saja ini akan menurunkan peforma hard disk dan berakibat menjadi semakin lambannya komputer.

Dengan menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp, Sahabat bisa melakukan scanning di hard disk dan melakukan defragmenting dengan cepat. Hal ini akan membuat semua file tertata rapi di cluster hard disk, menjadikan akses data ke hard disk menjadi lebih cepat sehingga secara keseluruhan akan menyebabkan peningkatan performa dari komputer.

Beberapa fitur dan manfaat yang bisa didapatkan dari software Glarysoft Disk SpeedUp ini adalah:

1. Mampu menganalisa hard disk dengan akurat.

2. Mampu mendefrag hard disk dengan cepat, jauh lebih cepat daripada tool defrag bawaan windows.

3. Memiliki fitur untuk menganalisa dan mendefrag file, folder atau disk yang dipilih.

4. Memiliki fitur defrag otomatis ketika PC dalam kondisi idle.

5. Dilengkapi dengan fitur auto shutdown ketika proses defrag selesai sehingga bisa meninggalkan proses defrag yang berlangsung dengan tenang.

6. Memiliki fitur penjadwalan proses defrag sesuai dengan yang diinginkan.

7. Memiliki fitur untuk membuat pengecualian terhadap suatu file, folder atau disk yang tidak ingin  di defrag.

Glarysoft Disk SpeedUp ini memiliki kecepatan defrag yang jauh lebih cepat dari pada defrag tool bawaan windows, namun tetap memiliki tingkat keamanan yang sama. Sehingga Glarysoft Disk SpeedUp aman digunakan untuk mendefrag hard disk.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp, bisa mendapatkannya secara gratis disini :


Atau Via Ziddu 


Glarysoft Disk SpeedUp ini mendukung hampir semua jenis file system seperti FAT, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5, serta NTFS + EFS.

Untuk menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp dalam mendefrag hard disk, caranya tidaklah terlalu sulit. Setelah mendownload dan menginstall Glarysoft Disk SpeedUp, buka aplikasi Glarysoft Disk SpeedUp tersebut. Kemudian klik tombol drop down untuk memilih Analyze Selected.



Setelah teranalisa, maka akan terlihat bagian yang terfragmentasi di hard disk. Kini cukup memilih lagi opsi “Defrag” atau bisa juga melalui opsi “defrag selected” dari menu dropdown yang tadi.



Opsi defrag akan mendefrag semua bagian di hard disk, sedangkan opsi defrag selected hanya akan mendefrag file, folder atau disk yang dipilih saja. Kini yang perlu dilakukan hanya menunggu proses defrag tersebut selesai.



Sangat mudah dan cepat untuk mendefrag hard disk sahabat dengan menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp

Tertarik untuk mencoba ???? Silahkan Kunjungi link yang tertera di atas pada artikel ini..

Selamat mencoba dan semoga membantu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates